Kelas Pendidikan di Akademi Kuliner New York Membantu Koki Amatir dan Profesional

Bidang Seni Kuliner adalah pilihan yang serba cepat dan menarik bagi siapa pun yang ingin membangun karier di mana pengetahuan teknis dan kreativitas dapat digabungkan dan bekerja dalam harmoni yang sempurna. Memimpin di bidang kuliner, Akademi Kuliner New York menawarkan beberapa kursus yang akan membantu siswa mencapai tujuan mereka untuk menjadi anggota jalur karir yang dihormati ini. Terletak di New York, pusat pepatah masakan kuliner enak, hiburan dan relaksasi, Akademi Kuliner New York sebenarnya merupakan kombinasi dari dua lokasi, termasuk Akademi Karir New York dan Akademi Kuliner Long Island.

Akademi Kuliner New York
Menawarkan beberapa program di dua lokasi, Akademi Kuliner New York adalah kunci sukses Anda di bidang kuliner kuliner. Baik impian Anda menjadi koki di Restoran New York bintang lima, membuka restoran sendiri di kota asal, atau menjadi manajer resor berperingkat teratas, Akademi Kuliner akan menyediakan alat yang Anda butuhkan untuk menjadi. sukses.

Memasak Profesional – Program ini akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di restoran, toko roti atau sebagai katering. Selama program Memasak Profesional, siswa akan mendapatkan pengetahuan langsung melalui program “belajar sambil melakukan” di Akademi Kuliner yang berfokus pada sisi praktis memasak.
Memasak Komersial – Mirip dengan program Memasak Profesional, program Memasak Komersial mengajarkan siswa keterampilan dapur praktis dengan program “belajar sambil melakukan” dan ditawarkan pada malam hari untuk membantu memenuhi tuntutan jadwal sibuk siswa.

Manajemen Restoran Hotel – Pelajari bisnis hotel dan restoran sambil mendapatkan pengalaman dunia nyata yang sangat didambakan dengan program Manajemen Hotel dan Restoran dari Akademi Kuliner New York. Selama durasi program, siswa akan mempelajari setiap aspek bisnis perhotelan, termasuk pemasaran, sumber daya manusia, keamanan, dan bahkan tata graha.

Pastry and Baking Profesional – Dalam bidang seni kuliner, tidak ada yang lebih berharga dari karir sebagai pastry chef atau baker. Akademi Kuliner Long Island menawarkan kursus komprehensif tentang seni rupa Pastry dan Baking Profesional yang akan membantu siswa membangun dasar yang kokoh yang dibutuhkan untuk menjadi ahli dalam bidang keahlian mereka. Selama program berlangsung, siswa akan memperoleh keterampilan untuk membuat hidangan klasik serta permen baru untuk dunia yang sadar kesehatan.

Dan Akademi Kuliner New York menawarkan kelas pendidikan berkelanjutan yang akan membantu koki amatir dan profesional memperluas pengetahuan seni kuliner dan memajukan kesuksesan karier mereka. Jika Anda ingin mendapatkan instruksi profesional dan terkini dari koki ahli di kota terbesar di dunia, klik tautan ke Akademi Kuliner New York untuk mempelajari lebih lanjut!Kuliner kota Malang